Anak Sholeh Masjid Baitul Makmur

Anak sebagai generasi penerus keturunan kita adalah generasi yang penuh tantangan di era modern ini sumber informasi di sosial media mau media massa sangat deras menjadi sumber informasi yang tidak terkontrol oleh kita. Sebagai orang tua kita tidak bisa menghalangi ataupun menutup diri dari informasi di dunia maya.

Para Muzzaki dan Dermawan yang dicintai Allahu Taala,
Kegiatan Anak Sholih Masjid Baitul Makmur inshaAllah masih akan dilanjutkan, untuk lebih menyemangati anak-anak dan orang tuanya lebih mencintai Masjid dan selalu merindukan nikmatnya sholat berjamaah di Masjid.

Subhanallah wal hamdulillah anak-anak dan orang tuanya masih bersemangat bergegas ke Masjid meskipun insentif uang saku harian sudah tidak diberikan, namun inshaAllah akan diganti dengan semacam Reward dan kegiatan seperti Pengajian dan Mabit atau Outbound.

InshaAllah mulai minggu ini, setiap hari Sabtu malam setelah sholat Maghrib akan kami adakan kegiatan Pengajian Anak Sholih, dengan belajar materi Agama Islam dasar, Hafalan dan  Adzan -Iqomah. Sebagai awal kegiatan Kita sudah bagikan gantungan tas sekolah berlogo Anak Sholih (Alhamdulillah sudah ada yang membuatkannya) dan inshaAllah Kaos berlogo Anak Sholih Masjid Baitul Makmur (untuk kaos masih memerlukan tambahan dana).

Kami mengajak Anda semua untuk menginfaqkan sebagian Rizqi untuk ikut berperan dalam kegiatan fii Sabilillah ini dalam rangka mempersiapkan generasi yang  baik dan sholih. Semoga Allahu Taala selalu melindungi, membimbing dan membantu kita dalam setiap usaha dan langkah kita untuk mendekatkan diri kepada Allahu Taala..Aamiin.








You May Also Like

0 komentar