Rapat Pleno Yayasan Baitul Makmur







Rapat Pleno yayasan pada hari Ahad, 29 Januari 2016 mengundang 12 Seksi, 1 Lembaga dan 3 Panitia dikepengurusan Yayasan Baitul Makmur Denpasar.
Acara di buka pada pukul 09.30 Wita..dan selesai pukul 15.45 jelang Sholat Ashar
Pembukaan Rapat pleno oleh Wakil Sekretaris yayasan Saudara Mohammad Ali, SPd.I. dilanjutkan bacaan kalam illahi oleh Ustadz Mahyudin Hasan.

Acara berikutnya dilanjutkan sambutan Ketua Umum Yayasan Baitul Makmur Bapak Ir.H.S. Surengrono, memaparkan rencana Kegiatan Jangka Pendek dan Rencana Jangka Panjang sampai periode kepengurusan tahun 2019.

Ketua Pembina Yayasan Baitul Makmur Bapak Suharto HP memberikan sekapur sirih tentang berdirinya masjid bantuan Yayasan Amal Bakti Muslim Pancasila agar kita tidak lupa akan sejarah berdirinya masjid yang kita cintai.

Acara selanjutnya disampaikan Laporan Kegiatan dan Keuangan Tahun 2016 oleh masing Seksi/Lembaga dan Panitia dengan kepada Pleno tentang kegiatan yang sudah dikerjakan dan yang belum terlaksana.

Bada sholat dhuhur berjama'ah rapat dilanjutkan dengan agenda Rencana Kegiatan tahun 2017. Adapun rapat ini di bagi menjadi Empat Koordinator sesuai dengan struktur yayasan yaitu Wakil Ketua I oleh Bapak Drs.H. Jawas Sokan meliputi: Seksi Takmir Masjid, Kematian/Fardhu Kifayah dan Bimbingan Ibadah Haji.
Wakil Ketua II oleh Bapak H. Mushahal Ilyas meliputi Seksi Pendidikan, Pengajian Ibu-Ibu Silaturahim dan Seksi Pemuda & Remaja.
Wakil Ketua III oleh Bapak Ir. H. Hadis Fuqon mendampingi Seksi Sarana dan Logistik, Seksi Inventarisasi Aset dan Seksi Keamanan.
Wakil Ketua IV Bapak H. Ekky Cules, SE berhalangan hadir jadi usulan dari Seksi Pengembangan Aset, Seksi Wirausaha dan Lembaga Amil Zakat ditangan langsung Ketua umum yayasan. 

Alhamdulillah rapat pleno yang dihadiri oleh Koordinator Warga Muslim/KWM  Bapak H. Ahmad Kasim dan Ketua dan Sekretaris Rukun Warga Muslim/RWM Perumnas Monang Maning berjalan dengan lancar dengan segala kerendahan hati jajaran pengurus yayasan menyampaikan permohonan maaf dengan segala kekurangan.







You May Also Like

0 komentar